News dan Informasi Terkini

Bi Nina Nurhayati Membantu NasDem Majalengka

Oleh : Admin

64

MAJAeLANGKA. Agustus 2020. NINA Nurhayati, lebih sering disebut Bi Nina, Anggota DPRD Jawa Barat dari Partai NasDem, berupaya menjalin kerjasama dengan seluruh DPD NasDem di Dapil XI SMS. Setelah membantu kontrak sekretariat DPD Partai NasDem Sumedang, kini membantu DPD NasDem Majalengka, termasuk memberikan Alat Peraga berupa Bendera ukuran 2 X 3 meter dan umbul-umbul Partai NasDem ukuran 0,70 X 4 meter yang diterima langsung Wawan Darmawan, Ketua DPD NasDem Majalengka.

Wawan sangat berterima kasih atas jalinan kerja sama selama ini, bahkan katanya, bi Nina memikirkan sesuatu yang tidak terpikirkan sebelumnya. Bantuan bi Nina berupa bendera dan umbul-umbul merupakan hal penting, apalagi bendera ukuran besar, “kalau ada kegiatan, biasanya kita kesulitan bendera ukuran besar tanpa nomor dan umbul-umbul, namun sekarang kami mendapatkannya,” kata Wawan.

Bi Nina mengatakan, sebagai anggota DPRD Jawa Barat tentu tidak jadi ujug-ujug, tetapi ada dukungan dari berbagai elemen masyarakat, terutama dari internal Partai itu sendiri. Karena itu bi Nina berupaya menjalin kerjasama dengan DPD Partai di Dapil SMS, selain membantu secara materi sesuai kemapuan terbatas, juga membantu kelancaran program partai seperti dalam hal penguatan e-KTA.

Dalam pengarahan terhadap Anggota DPRD Kabupaten Subang sebelumnya, bi Nina sangat menegaskan, bahwa selain meraih kemenangan juga mendukung berbagai program Partai itu sangat penting. Bi Nina menyampaikan, bahwa tanpa perekrutan e-KTA, anggota DPRD Subang diyakini bisa terpilih lagi menjadi anggota DPRD pada Pemilu mendatang, namun karena Partai memanggil bagi penguatan e-KTA, jangan sampai peraihan e-KTA anggota DPRD kalah oleh kader Partai yang tidak duduk pada jabatan legislatif, “Anggota DPRD harus terdepan dan harus paling banyak, dan bahkan harus menyiapkan pencetakan e-KTA di dapilnya masing-masing,” tegas bi Nina.

Ditempat yang sama, Mang Eef, sekaligus sebagai suami Bi Nina dan Ketua DPD Partai NasDem Subang berbagi pengalaman soal perekrutan anggota NasDem (eKTA). Menurut pria yang pernah menjadi Bupati kabupaten Subang tersebut dikatakan, bahwa perekrutan anggota partai NasDem di Subang di lakukan sekaligus dengan merekrut calon-calon legislatif untuk pileg 2024. ” Jadi dari tim calon legislatif tersebut mereka mendapatkan anggota baru partai NasDem yang bisa dibuktikan dengan mendaptarkan dirinya lewat KTP sebagai anggota yang terdaftar dalam eKTA NasDem. Alhamdulilah dengan cara ini, rekruitmen eKTA di NasDem Subang mendapatkan jumlah yang signifikan, ” pungkasnya kepada kontributor www.majaelangka.com. *** wd dan Sumber: Nilanews.com.

Leave A Reply

Your email address will not be published.