News dan Informasi Terkini

NasDem Majalengka Peduli Warga Semprot Disinfektan dan Beri Masker

Oleh : Admin

135

MAJALENGKA (16 April): Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Nina Nurhayati, bersama Ketua DPD NasDem Kabupaten Majalengka, Wawan Darmawan menyerahkan bantuan masker, donasi uang dan melakukan penyemprotan disinfektan guna menghadang lajunya mata rantai Covid 19 di Majalengka, Jawa Barat. Kegiatan dilaksanakan hari Kamis, 17 /4,  di lingkungan sekretariat DPD P:artai NasDem Kabupaten Majalengka, jalan Satari No 03 Rt 001 Rw 009, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka.

Nina Nurhayati atau yang akrab disapa Bi Nina, baru saja mengirimkan bantuan serupa ke DPD NasDem Sumedang dan langsung meluncur ke DPD NasDem Majalengka untuk memberikan bantuan yang sama.  Bantuan untuk Majalengka perlengkapan melawan covid-19 langsung diterima Wawan Darmawan.

Bi Nina bersama Waan langsung berkunjung ke masyarakat di sekitar Sekretariat DPD NasDem Majalengka dan sekaligus menyerahkan bantuan spontan terhadap masyarakat.

“Sebagai ketua Partai NasDe di Majalengka, saya tentu mengucapkan terima kasih kepada Bi Nina yang dengan susah payah telah memberikan masker dan menyiapkan disinfektan untuk dimanfaatkan di Majalengka. Ini luar biasa karena Bi Nina juga langsung terjun ke tengah masyarakat bersama saya untuk memberikan masker,” terang Wawan Darmawan kepada partainasdem.id, Kamis (16/4).

Wawan juga menerangkan, DPD NasDem Majalengka sesungguhnya telah melakukan penyemprotan dan sejumlah aktivitas lainnya dalam rangka melawan Covid-19.  Maka dalam kesempatan kedatangan Bi Nina, Wawan mengajaknya untuk melihat langsung suasana penyemprotan yang rutin dilaksanakan DPD NasDem.

“NasDem Majalengka siap melaksanakan penyemprotan apabila masyarakat membutuhkan dan telah melaksanakan pada beberapa titik yang dianggap prioritas mengingat keterbatasan yang ada,” tukas Wawan.

Dalam kesempatan tersebut, pertemuan Wawan dengan Bi Nina, selain membicarakan penanganan Covid-19, juga membincangkan tentang kegiatan mengisi bulan suci Ramadan agar masyarakat tetap bisa berkreasi walaupun diam di rumah atau bepergian yang sangat terbatas, memanfaatkan kumpul bareng bersama keluarga.

“Pertemuan tersebut juga kami manfaatkan untuk melaksanakan sejumlah kegiatan di bulan suci Ramadan. Bentuknya seperti apa, masih kami matangkan. Tunggu saja tanggal mainnya,” pungkas Wawan.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.