News dan Informasi Terkini

Komunitas Putra Kama Membuka Tabir dan Mitos Ghaib

Oleh : Admin

198

MAJAeLANGKA, 17 Februari 2020. KETIKA terjadi kecelakaan lalu-lintas di tempat-tempat yang dipandang mengandung mistis atau serem, seperti di sekitar tikungan jalan, tanjakan, atau arena jalan berbelok yang terkesan, seringkali publik kerap mengaitkan kejadian kecelakaan tersebut dengan peristiwa ghaib. Seringkali orang-orang menduga di sekitar lokasi tersebut muncul makhluk ghaib yang arwahnya gentayangan atau tidak sempurna wafatnya. Hal ini membuat publik bertanya-tanya soal kekuatan negative ghaib apa yang berada di sekitar lokasi kejadian kecelakaan tersebut.

Adalah muncul sekelompok anak muda yang di gawangi oleh Aef Zael dan kawan kawannya yang tergabung dalam PUTRA KAMA ( Putra Kadipaten РMajalengka) yang terdiri dari 13 personel. Mereka terdiri dari Dedi Triyadi, Wawan Ridwan (host), Aef Zael,Abey,dan Entis kutis ( mediator), dan Bapiw  (sketsa gambar) dll. Tim yang terbentuk sejak bulan Agustus 2019. Klompok anak-anak muda ini berusaha menguak tabir sejarah,mitos dan mistis berdasarkan fakta dan data secara interaksi dengan dunia lain dalam dimensi yang berbeda.

Beberapa lokasi yang telah didatangi yaitu diantara di beberapa tempat diantaranya Tanjakan Kawung Hilir, Tikungan Bantrangsana, Cikebo, Girilawungan dan Terakhir Bukit Pasir Biru.

Menurut Dedy Triyadi, salah seorang personal group PUTRA KAMA ini mengatakan, ” Kami ingin mengenalkan sejarah dan mitos yang tabu menjadi terang benderang di seputar kabupaten Majalengka, dan kedepannya kita bisa meluas ke luar kabupaten Majalengka” katanya. Harapannya apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi warga dan bekerja sesuai dengan kepercayaan yang kami tetap yakini, ” pungkasnya kepada kontributor www.majaelangka.com *** asone

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.